Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar upacara korp rapot atau kenaikan pangkat pengabdian kepada personel Polres Kapuas terhadap AKP ke Kompol, yakni Juhri Muhamad yang menjabat sebagai Kapolsek Basarang pada Selasa, 31 Januari 2023.

Kegiatan dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, serta di hadiri oleh para kabag, kasat, perwira, personel serta ASN Polres Kapuas. 

Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. 

"Selamat kepada Kompol Juhri yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga," katanya.

Kapolres menegaskan agar bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan. Sehingga, tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas mendatang yang tentunya semakin berat. 

"Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru