Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Hadiri Hasupa Hasundau Bersama FKPD dan Tokoh di Korem

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Januari 2023 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto menghadiri acara Hasupa Hasundau bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan seluruh tokoh adat serta tokoh pemuda yang digelar di Balai Berkah Makorem 102 Panju Panjung, Selasa 31 Januari 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Wakilnya Edy Pratowo, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, Ketua Dewan Adat Dayak H. Agustiar Sabran, anggota DPR-RI Dapil Kalteng Ary Egani, para Bupati serta Dandim dan Kapolres jajaran.

Kapolda mengatakan pada 2024 mendatang, Indonesia memasuki tahun politik dimana masyarakat Indonesia akan melaksanakan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif.

"Sehingga dengan diadakannya acara Hasupa Hasundau atau pertemuan ini diharapkan kita dapat bersama menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pemilihan serentak tersebut," kata kapolda ketika menyampaikan sambutan.

Kapolda mengapresiasi kepada penampilan tari-tarian budaya Kalteng yang menandakan sinergitas dan simbolisme.

"Itu melambangkan inerjik anak-anak Kalteng dalam tarian yang ditampilkan. Walaupun beragam suku, namun tetap satu yakni menjaga persatuan dan kesatuan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/R)

Berita Terbaru