Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group dan PT. SSMS, Tbk Raih CSR Award 2022 Kabupaten Lamandau

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Februari 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna meningkatkan komitmen dan kepedulian terhadap pembangunan daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), maka Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu memberikan penghargaan kepada para entitas bisnis yang beroperasi di Lamandau. 

Dalam kegiatan Investor Gathering dengan Pemkab Lamandau, Selasa,31 Januari 2023, PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk  perusahaan dibawah naungan Citra Borneo Indah (CBI) Group sukses meraih 7 Awards. 

Rinciannya, 5 awards diantaranya diberikan atas peranan perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Program CSR di Kabupaten Lamandau. Sementara 2 awards lainnya dianugerahkan atas kepatuhan dan peran aktif dalam menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) tepat waktu di 2022. 

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan apresiasinya atas peran serta perusahaan pada pembangunan Kabupaten Lamandau.

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lamandau kami berikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih seluruh stakeholders lamandau terutama dunia usaha atau perusahaan karena telah banyak melakukan kegiatan CSR untuk perkembangan daerah Lamandau," jelasnya.

Perwakilan Managemen perusahaan yang diwakili oleh Asisten Manager Comdev Departemen CSR PT. SSMS, Tbk Abdur Rohman menyampaikan kiprah perusahaan dalam naungan CBI Group untuk turut serta membangun Kabupaten Lamandau merupakan komitmen pihaknya sesuai visi dan misi perusahaan.

"Penghargaan ini merupakan hasil komitmen kami kepada pemerintah daerah yang bersama-sama untuk kemajuan daerah lamandau dengan menjalankan program program CSR untuk masyarakat sekitar," jelasnya.

Kategori penghargaan yang diterima antara lain kategori Program Pemberdayaan Pendidikan yang diberikan kepada CSR PT. Mirza Pratama Putra (MPP) dan PT. Sawit Multi Utama (SMU).

Kemudian untuk kategori program Infrastruktur diberikan kepada SSMS Group dan CBI Group, serta Program Sosial Budaya dianugerahkan kepada PT. Tanjung Sawit Abadi (TSA) 

Sementara untuk PT MPP dan CBI Group diberikan penghargaan atas kepatuhan dan peran aktif dalam menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) tepat waktu  2022. (WAHYU KRIDA/R)

Berita Terbaru