Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Barito Utara Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Lahei II

  • Oleh Ramadani
  • 01 Februari 2023 - 00:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Utara menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di RT 02 Jalan Ardi M Kelurahan Lahei II, Kecamatan lahei, yang menghanguskan 13 rumah warga dan 5 sarang burung walet, Selasa 31 Januari 2023.

Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sekaligus sebagai Penasehat DWP Barito Utara, Sri Hidayati melalui Ketua DWP Marsiana Muhlis saat menyambangi korban kebakaran mengatakan DWP Barito Utara berkunjung ke Kelurahan Lahei II ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

"Semoga kita semua diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Kami ke tempat ini melihat langsung dan memberikan sedikit bantuan untuk warga yang terkena musibah semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran," katanya.

Bantuan ini adalah sumbangan dan dukungan dari para anggota DWP Barito Utara serta dana pribadi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah.

"Bantuan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya, tetapi niat tulus kami yang ingin membantu saudara kita yang terkena musibah ini," ucapnya dengan terisak dengan kucuran air mata yang menetes membasahi pipinya.

Ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, Sri Hidayati menyampaikan bela sungkawa dan berduka atas musibah kebakaran ini.

"Beliau tidak dapat hadir karena sedang berada di luar kota, dan memohon maaf atas ketidak hadiran beliau di sini," kata Marsiana yang juga isteri dari Sekretaris Daerah Barut ini.

Dia juga menyampaikan salam dan memberikan semangat kepada warga yang terkena musibah kebakaran agar selalu bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan serta mendapatkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT.

Sekretaris DWP Rusmiati Fahri menambahkan, pihaknya ikut bersedih atas cobaan ini serta ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT. "Apabila kita ikhlas menerima cobaan ini serta tetap bersyukur Insya Allah, Allah SWT akan gantikan dengan berlipat ganda," katanya. (RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru