Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Faridawaty Ajak Masyarakat Kalteng Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

  • Oleh Rokim
  • 31 Januari 2023 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengajak masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjaga kondusifitas daerah menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

"Tahun ini sudah masuk tahun politik, karena tahapan pemilu sudah dimulai dan sebentar lagi proses pencalonan legislatif akan dibuka mulai 24 April sampai November," sebut Faridawaty yang juga menjabat Wakil Ketua III DPRD Kalteng.

Ia juga mengajak kalangan media untuk membuat berita yang bisa membuat suasana lebih damai, karena hal ini merupakan yang diinginkan semua pihak.

Dia menyebut situasi politik nasional saat ini cukup menarik karena beberapa partai politik sudah ada yang melakukan deklarasi pencalonan presiden. 

Meski demikian situasi politik di tingkat nasional yang sempat memanas tersebut diharapkan tidak mengganggu kondisi di wilayah Bumi Tambun Bungai. 

"Jadi tugas kita di sini adalah ikut membantu pemerintah daerah untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan salah satunya untuk menstabilkan inflasi," sebutnya. (ROKIM/R)


TAGS:

Berita Terbaru