Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Dorong Pemuda Berprestasi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Februari 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana terus mendorong pemuda terus mengasah bakat, sehingga ke depannya diharapkan mampu menorehkan berbagai prestasi.

“Dibidang olah raga misalnya, tanpa adanya peran generasi muda, mustahil hasil maksimal dapat diperoleh. Begitupun dibidang lain,” ujar Hendra, Rabu, 1 Februari 2023.

Untuk itu Pemkab terus memberikan dorongan supaya mampu meraih hasil yang lebih maksimal. Peran pemerintah juga perlu dibarengi dengan tekad para pemuda.

“Kami terus mendorong agar para generasi muda bisa mendapatkan wadah khususnya bidang olahraga. Kami melihat banyak sekali potensi yang bisa digali,” ungkapnya.

Pemkab Lamandau saat ini terus menggelar berbagai event olahraga. Mulai sepak bola, tenis meja, futsal dan berbagai cabang olah raga lain. Terbukti banyak generasi muda yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Dengan begitu mereka tidak hanya mendapatkan wadah dalam mengembangkan bakat, tapi juga bisa menghindari kegiatan-kegiatan yang negatif. Sehingga energi para pemuda ini mendapat saluran yang tepat.

“Kami melihat banyak sekali yang bisa meraih prestasi dari berbagai event yang digelar. Kami yakin ke depan dengan pembinaan secara berkelanjutan kita mampu menorehkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” sebutnya.

Diketahui, Pemkab Lamandau terus membuka ruang dan komitmen memberi dukungan terhadap kegiatan olah raga. Khususnya untuk pembinaan bibit muda berbakat. “Misalnya dengan menggelar kejuaraan futsal kelompok umur,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/R)

Berita Terbaru