Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klinik Bisnis Open Recruitment Mitra UMKM Klinik Bisnis 2023 se-Indonesia

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2023 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis kembali membuka pendaftaran bagi UMKM yang berminat untuk mengembangkan usahanya dengan tergabung sebagai mitra binaan Klinik Bisnis angkatan ketiga tahun ini.

Hal ini disampaikan platform di bawah naungan Abdul Rasyid Foundation yang berfokus dalam pembinaan dan pemberdayaan UMKM ini melalui rilisnya kepada Borneonews, Rabu, 1 Februari 2023.

Setelah sukses melakukan pembinaan pada mitra UMKM angkatan ke-1 dan ke-2 pada skala Regional Kalimantan Tengah di tahun pertama dan se-Kalimantan di tahun kedua.

Tahun ini Klinik Bisnis membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM seluruh Indonesia.

"Tahun ini menjadi momentum yang kami tunggu-tunggu sejak awal berdirinya Klinik Bisnis. Kami membuka kesempatan lebih luas bagi para penggiat UMKM yang ada diseluruh Indonesia untuk turut menjadi bagian dari kami," tutur Monica Putri Rasyid, CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis.

Untuk syarat dan ketentuan pendaftaran sudah tertera di flyer dan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi call center Klinik Bisnis 0813-5156-5226. 

"Agar tidak ketinggalan informasi jangan lupa ikuti media sosial Klinik Bisnis Facebook Klinik Bisnis, IG dan Tiktok klinik_bisnis, Twitter bisnis_klinik, Youtube Klinik Bisnis TV, Website www.klinikbisnis.id. Klinik Bisnis, Dari Kalimantan Untuk Indonesia," tutur Monica lagi. (TESTI PRISCILLA/R)

Berita Terbaru