Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Kunjungan Kerja ke Seruyan Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Februari 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Kamis, 2 Februari 2023.

Kunjungan kerja itu dalam rangka memantau kondisi terkini dan bersilaturahmi serta mendengarkan aspirasi masyarakat di wilayah setempat secara langsung.

 “Alhamdulilah hari ini berkesempatan melaksanakan kunjungan kerja di kecamatan Seruyan Raya dan bersilaturahmi langsung dengan warga disini, “ kata Iswanti.

Dalam kunjungan di Kantor Kecamatan Seruyan Raya, turut disampaikan agar seluruh  jajaran kecamatan setempat, terus meningkatkan pelayanan dengan  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Iswanti juga mendorong pengembangan UMKM di wilayah kecamatan setempat, dalam upaya pemulihan perekonomian masyarakat pasca  pandemi Covid-19. 

“Kami mendorong agar UMKM di wilayah ini bisa semakin berkembang, tentu  dengan adanya upaya  dari pemerintah bersama pihak terkait,   akan terwujud peningkatan usaha  dan ekonomi masyarakat, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru