Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran MAN Kapuas Tandatangani Pakta Integritas 2023, Ini Pesan Kepala MAN

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Februari 2023 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas telah melaksanakan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2023 untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Bertempat di aula madrasah penandatanganan disaksikan langsung oleh Kepala MAN Kapuas didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha.

Penandatanganan pakta integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingat dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggungjawab dalam pencapaian kinerja.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh pegawai di satuan kerjanya agar berkomitmen untuk bertanggungjawab dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang telah ditargetkan di tahun 2023, sebagaimana isi perjanjian yang telah ditandatangani.

“Pakta integritas dan perjanjian kinerja merupakan dokumen yang berisi janji pegawai untuk komitmen melaksanakan tugas, fungsi, bertanggungjawab dan berperan sesuai peraturan perundang-undangan yang dijadikan pedoman untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pelayanan prima," kata Ahmad Mulyadi, Jumat, 3 Februari 2023.

Dia mengimbau dan mengajak seluruh ASN di lingkungan madrasahnya agar meningkatkan kualitas diri dan bekerja lebih baik lagi untuk melaksanakan program yang telah disusun di tahun 2023. 

"Bekerja dengan ikhlas, mematuhi peraturan yang berlaku, menjalin hubungan kerjasama baik intern maupun ekstern madrasah untuk memajukan MAN Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru