Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Muara Teweh Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Lahei II

  • Oleh Ramadani
  • 04 Februari 2023 - 00:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bantuan untuk korban bencana kebakaran di Jalan Ardi M RT 02 Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara terus berdatangan.

Kamis 2 Februari 2023, bantuan sembako dan uang diserahkan oleh salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut yakni dari Emergency Response Team (ERT) PT Victor Dua Tiga Mega (VDTM).

Jumat 3 Februari 2023 bantuan untuk korban bencana kebakaran di Kecamatan Lahei kembali mengalir. Bantuan diserahkan Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor kepada warga.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako, untuk semua korban bencana kebakaran di Kelurahan Lahei II,” kata Kepsek SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor, Jumat 3 Februari 2023.

Bantuan sembako untuk korban kebakaran ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar SMAN 1 Muara Teweh terhadap para korban kebakaran. 

Razikinnor juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng dan jajarannya yang sudah mendukung kegiatan ini, dan kepada Bupati Barito Utara Nadalsyah, terlebih lagi kepada Camat Lahei yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Semoga bantuan dari keluarga besar SMAN 1 Muara Teweh ini bisa meringankan beban dari warga yang terkena musibah kebakaran ini beberapa waktu lalu,” katanya. (RAMADHANI/R)

 

Berita Terbaru