Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Musrenbang Kecamatan Basarang, Ini Harapan Legislator Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Februari 2023 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan menghadiri dan mengikuti jalannya Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Basarang.

Menurut Algrin mengawal proses kegiatan Musrenbang dilakukan sebagai lembaga legislatif, mengingat berkaitan dengan juga aspirasi masyarakat.

"Harapannya apa yang menjadi usulan masyarakat baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan perikanan harus menjadi perhatian," harap Algrin, Jumat, 3 Februari 2023.

Karena lanjut wakil rakyat dari Dapil IV Kapuas ini usulan dari masyarakat tersebut nantinya akan dibahas bersama dengan eksekutif pada saat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau APBD tahun anggaran 2024.

"Usulan prioritas ada 73 di Basarang menjadi pegangan kita untuk nantinya dapat di lihat di dalam struktur pada APBD 2024 apakah terakomodir oleh eksekutif pada saat pembahasan nanti," ucapnya.

Politisi dari Partai Golkar ini mengapresiasi atas 14 kepala desa yang ikut hadir dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Basarang yang berjalan dengan aman tertib dan lancar.

"Saya berharap usulan yang disampaikan dari desa nantinya masuk masuk dalam struktur APBD 2024 nanti dan akan kita kawal terus," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru