Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Nadalsyah Diangkat Menjadi Penasehat Sahabat UAS Kalimantan

  • Oleh Ramadani
  • 04 Februari 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Selepas melepas Jamaah Umroh di Banjarmasin, Bupati Barito Utara H Nadalsyah diangkat menjadi penasehat sahabat UAS Kalimantan, Jumat, 3 Februari 2023.

Ustad Hatta dari sahabat UAS Kalimantan menyematkan rompi kehormatan kepada Bupati sebagai simbol keanggotaan H Nadalsyah sebagai penasehat Sahabat Ustadz Abdul Somad (UAS) Kalimantan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan rasa haru dari lubuk hati yang paling dalam, karena dipercaya oleh salah satu organisasi keagamaan menjadi penasehat sahabat UAS.

Hal ini, kata dia, merupakan kebanggaan menjadi pecinta ulama dan berharap dukungan semua pihak agar semua niat baik yang direncanakan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Sedangkan, lanjut dia, keberangkatan rombongan jamaah Umroh dari Muara Teweh ke tanah suci Mekkah dan Madinah.

H Nadalsyah juga mengatakan bahwa hal ini merupakan keinginan dan angan-angan pribadi dan keluarga yang sudah lama sekali belum terwujud, dan baru sekarang bisa terlaksana.

"Mohon doa keberangkatan seluruh rombongan perjalanan ke tanah suci dan kembali ke tanah air diberikan kelancaran dan keselamatan," ucapnya.

Rombongan Jemaah Umroh yang diberangkatkan H Nadalsyah kali ini adalah rombongan kedua setelah sebelumnya Jemaah pertama yg berangkat pada November 2022 lalu. Pada kali ini jamaah umroh akan berangkat menggunakan tour dan travel PT Bagus Umratama, bagian dari PT Nurul Azhar Kalimantan. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru