Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Kawal Jalan Sehat YIS Al-Amin Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Februari 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas melakukan pengamanan dan pengawalan jalan sehat dalam rangka milad ke-27 tahun Yayasan Islam Al-Amin Kapuas, Minggu, 5 Februari 2023.

Kegiatan jalan sehat yang dimulai dan finish di depan Polsek Selat di area Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas melintasi rute Jalan Tambun bungai - Samping Masjid Agung Al Mukaram - Jalan Keruing - Jalan Patih Rumbih Kecamatan Selat.

Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan, pada kegiatan jalan sehat pihaknya melakukan pengamanan jalur lalu lintas, pengamanan peserta jalan santai serta pengawalan peserta mulai dari start hingga finish. 

“Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan ini merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar," kata AKP Sugeng.

Hal ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan pengawalan di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. 

Dengan hadirnya personel Satlantas Polres Kapuas dalam pengamanan dan pengawalan, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman sekaligus ini dapat mencegah kepadatan kendaraan dan kecelakaan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru