Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik Belasan Pejabat Eselon III

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Februari 2023 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas melantik belasan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional setingkat eselon III di Aula BKPSDM, Senin, 6 Februari 2023.

Pelantikan ini dihadiri sejumlah pejabat termasuk pejabat FKPD, seperti Kepala Kejaksaan Negeri Katingan, Tandy Mualim, perwakilan pihak Dandim 1019 Katingan dan perwakilan dari Polres Katingan.

Hadir pula Sekda Katingan, Pransang dan sejumlah kepala dinas termasuk Kepala BKPSDM Katingan, Bambang Hariyanto.

Pejabat eselon III yang dilantik tersebut sebanyak sekitar 15 orang, teridiri dari administrator 2, pengawas 1 orang pajabat, dan lainnya adalah pejabat fungsional.

Pada kesempatan ini Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, dengan dilantiknya pejabat di dalam jabatan fungsional, dirinya berharap dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik pada hari ini, kiranya amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak saudara benar-benar dijalankan dengan dengan penuh komitmen. (ABDUL GOFUR/R)

Berita Terbaru