Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenkumham dan Dispusip Kalteng Siapkan Kerja Sama

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Februari 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalteng dan Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kalteng berencana melakukan kerja sama.

Kepala Dispursip Kalteng, Nunu Andriani menyambut baik langkah kerja sama itu. Terutama terkait pengelolaan dan pengembangan jaringan dokumentasi dan informasi hukum/perpustakaan hukum di kantor Wilayah Kalteng.

“Terima kasih untuk kunjungan dan inisiatif untuk melakukan kerjasama ini, setelah ini langsung saja diproses dengan bagian Kerjasama Perpustakaan di Bidang Layanan,” tuturnya.

Ia berharap, kerja sama dapat secepatnya terwujud dengan model kerja sama yang baik, bisa saling melengkapi dalam meningkatkan literasi di Kalteng.

Sementara itu, Kepala Bidang Layanan, TI dan Kerja sama Perpustakaan Kuntep Berkat Asi mengaku ada banyak potensi kedua instansi saling mendukung dalam program kerja sama.

“Kerja sama Aplikasi Layanan Online antara Kemenkumham dan Dispursip ini sangat mungkin dilakukan dan saling mendukung karna pada dasarnya kita sama-sama entitas pemerintah yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa,” terang Kuntep. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru