Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kapuas pada Pelantikan 48 Pejabat Administrasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat telah melantik dan mengambil sumpah/janji 48 PNS dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Kapuas, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa, 7 Februari 2023.

Dalam pelantikan ini, Ben berpesan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi tugasnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan melaksanakan fungsi jabatan yang telah ditetapkan dengan sebaik mungkin dimanapun berada.

ASN harus menyikapi dengan sungguh-sungguh tupoksi yang telah diberikan pimpinan, dengan terus belajar meningkatkan keterampilan dalam bekerja. 

“Kembali lagi, pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang harus kita utamakan, sebab akan memberikan banyak manfaat untuk ke depannya,” kata Ben.

Ia meminta kepada para pejabat terkait, khususnya para camat agar terus berinovasi dalam meningkatkan SDM yang ada, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terus berlanjut. 

"Begitu pun juga dengan menjaga kerukunan dan kondisi wilayahnya masing-masing, sehingga selalu kondusif dan damai," imbuhnya.

Ia menegaskan pentingnya kejujuran dan kesetiaan dalam bekerja, sebab hal ini merupakan salah satu faktor penting dalam majunya pelayanan di lingkup pemerintahan.

“Kepada ASN yang dilantik pada kesempatan ini, selamat bekerja ditempat yang baru dan perbaiki apa saja hal-hal yang dirasa perlu diperbaiki. Bekerjalah dengan semangat dan tunjukkan profesionalisme dalam bekerja,” pintanya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy dalam laporannya mengungkapkan terdapat 48 orang yang dilantik, terdiri dari 9 orang Administrator Eselon III/a, 10 orang Administrator Eselon III/b, 20 orang Pejabat Pengawas Eselon IV/a dan 9 orang Pejabat Pengawas Eselon IV/b. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru