Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Tewas Kecelakaan di Sampit akibat Truk Kontainer yang Parkir Dibahu Jalan Tanpa Penanda

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Februari 2023 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Truk kontener yang dikendarai oleh W (41) ditabrak oleh pelajar berinisial S (18) ternyata tengah parkir dibahu jalan tanpa penanda. Akibatnya korban menabrak kendaraan tersebut hingga tewas saat dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 5,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 7 Februari 2023 sore.

Menurut salah satu guru SMK Negeri 2 Sampit Miftah mengatakan informasi dari teman teman korban saat itu korban hendak menyalip truk kontainer tersebut. Namun ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak truk tersebut.

"Menurut informasi dari teman-temannya truk kontainer itu parkir di bahu jalan tanpa ada penanda," katanya.

Diketahui korban sempat mendapat pertolongan oleh warga sekitar dengan membawa korban menggunakan mobil pick up ke puskesmas terdekat. Namun korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit RSUD dr Murjani Sampit.

Terlihat teman-teman korban beserta guru-guru korban juga turut datang ke rumah sakit. Saat ini Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya yang berada di Jalan Balida, Perumahan Betang Raya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana saat dikonfirmasi mengatakan saat ini sopir masih dalam pemeriksaan dan barang bukti truk kontainer dan motor milik korban sudah di amankan di kantor Satlantas Polres Kotim.

"Saat ini supir masih kami periksa, barang bukti juga sudah kami amankan," kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru