Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Terawan Terima Lencana Desa Mandiri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepala Desa Terawan, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan  Wahyudinor, menerima anugerah Lencana Desa Mandiri dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT)  Republik Indonesia.

Lencana Desa Mandiri  diberikan berdasarkan  Keputusan Menteri nomor 105 Tahun 2022  tentang  pemberian penghargan  desa dengan status  mandiri tahun 2022, atas komitmen dan kerja keras dalam mewujudkan Desa Mandiri.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyematkan lencana tersebut sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepadanya, Selasa, 7 Februari 2023.

“Selamat atas diraihnya Lencana Desa Mandiri, mudah mudahan penghargaan ini dapat memberikan semangat dan motivasi untuk terus berkarya dalam membangun desa, “ kata Yulhaidir.

Sementara itu, Wahyudinor menyampaikan  terima kasih kepada Bupati Seruya atas bimbingan dan arahan untuk kemajuan Desa Terawan.

“Terima Kasih kepada Bupati Seruyan dan seluruh jajaran serta pendamping desa termasuk pendamping lokal desa  atas dukungan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan di Desa Terawan, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru