Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Kecelakaan Yang Menimpa Pelajar di Sampit hingga Tewas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 08 Februari 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelajar S (18) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlibat kecelakaan dengan sebuah truk kontainer yang dikendarai oleh W (41), saat parkir dibahu Jalan Jendral Sudirman Km 6, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa 7 Februari 2023.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, saat itu truk yang bermuatan kontainer dengan Nopol AA 1794 AE ini melaju dari arah Kota Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di TKP truk tersebut mengalami kerusakan dan berhenti di badan jalan sebelah kiri.

Tak lama kemudian datang dari arah belakang sepeda motor CB dengan Nopol KH 5121 GA yang dikendarai oleh korban berupaya mendahului truk tersebut. Namun datang dari arah berlawanan kendaraan lainnya. Sehingga korban berupaya menghindar dan menambrak bagian belakang truk kontainer tersebut.

"Korban mengalami luka dibagian wajah dan sempat mendapat perawatan hingga akhirnya meninggal dunia," kata Azmi, Selasa 7 Februari 2023.

Azmi juga mengatakan, saat itu pihaknya mendapat laporan dari masyarakat adanya laka lantas tersebut dan langsung menuju ke TKP untuk memintai keterangan para saksi yang ada di TKP.

"Saat ini supir truk masih kami periksa dan barang bukti truk dan motor korban sudah kami amankan," sebut Kasat. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru