Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Terima Penghargaan dari PLN karena Ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 08 Februari 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menerima penghargaan dari pihak PLN yang diserahkan oleh manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuala Kurun, Rizal Bima Bayuaji.

Penghargaan tersebut diberikan karena ketepatan waktu masyarakat umum dan pihak pemerintahan di Gunung Mas dalam membayar tagihan listrik dan tidak ada tunggakan di Bulan Januari 2023.

"Kami bangga atas apresiasi yang diberikan kepada pihak PLN, apresiasi ini saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya, Rabu, 8 Februari 2023.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu mengajak masyarakat umum dan berbagai instansi di Gunung Mas untuk mempertahankan ketepatan waktu membayar tagihan listrik.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang telah memberikan penghargaan ini untuk kami," tukasnya.

Sementara itu, Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan Kuala Kurun Rizal Bima Bayuaji mengatakan bahwa penghargaan yang diserahkan tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada Bupati Gunung Mas.

"Kami ingin memberikan apresiasi atas dukungan dari Bapak Bupati Gunung Mas karena pembayaran listrik di wilayah ini bisa tepat waktu dan tidak ada keterlambatan pembayaran listrik," ujarnya.

Dia melanjutkan, bahwa di Kabupaten Gunung Mas baik dari masyarakat umum maupun pemerintahan tidak ada tunggakan pembayaran tagihan listrik.

"Gunung Mas ini menjadi yang pertama di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah," tukasnya.

Rizal menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru