Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Apresiasi Langkah BKPP Dampingi Pemprov Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Februari 2023 - 22:50 WIB

 BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengapresiasi langkah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dalam mendampingi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Kami menyambut baik kegiatan dari seluruh jajaran BPKP untuk mendampingi Pemprov Kalteng dalam rangka melakukan evaluasinya,” ungkap Edy, Rabu, 8 Februari 2023.

Ia mengungkapkan evaluasi yang dilakukan menjadi masukan dan catatan dalam penyusunan sebuah program di masa yang akan datang.

Edy mengaku menyambut baik kerjasama dari Perwakilan BPKP Provinsi Kalteng melalui Entry Meeting untuk evaluasi terhadap 8 SOPD pada tahun 2023.

Adapun dalam rapat evaluasi Pemprov Kalteng bersama dengan BPKP Kalteng sektor yang menjadi evaluasi adalah ketahanan pangan, pariwisata dan sektor unggulan seperti kelautan dan perikanan.

Evaluasi dilakukan untuk menilai apakah program, kegiatan, maupun sub kegiatan dan anggaran dirancang secara efektif dan efisien untuk menghasilkan manfaat sebesar- besarnya bagi masyarakat. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru