Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2023 - 19:17 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim gabungan melakukan pencarian terhadap seorang bocah tenggelam di Sungai Seruyan, tepatnya di sekitar Dermaga Pasar Sayur Ikan, Kuala Pembuang. 

Korban bernama M Akbar yang masih berusia 7 tahun, dilaporkan tenggelam sekitar pukul 14.00 WIB saat ikut ayahnya memperbaiki perahu, Rabu, 8 Februari 2023.  

Anto ayah korban menuturkan, pada saat kejadian anaknya ikut ke perahu miliknya yang tambat di sekitar dermaga Pasar Saik Kuala Pembuang, kemudian  mandi di samping perahu yang sedang diperbaiki, tanpa disadari korban sudah tidak ada. 

"Pada saat kejadian air dalam keadaan surut, namun dalam waktu tidak lama anak saya sudah tidak ada dan hanya ada jerigen yang sebelumnya digunakan sebagai pelampung, " katanya.

Sementara itu, Kepala Pelaksanaan BPBD Seruyan Agung Sulistyono mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya bersama tim gabungan langsung melakukan proses pencarian. 

" Tim gabungan bersama masyarakat saat ini masih melakukan proses pencarian dengan menyisir sekitar lokasi, " ungkap Agung. 

Pantauan borneonews.co.id hingga berita ini ditulis, koban belum di temukan dan proses pencarian masih dilakukan. (FAHRUL/H) 

Berita Terbaru