Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencarian Korban Tenggelam di Seruyan Dihentikan Sementara Karena Cuaca Gelap

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim gabungan memutuskan menghentikan sementara proses pencarian terhadap bocah yang tenggelam di Sungai Seruyan, sekitar Dermaga Pasar Sayur dan Ikan Kuala Pembuang, Rabu, 8 Februari 2023.

Penghentian sementara pencarian, lantaran saat ini sudah masuk malam hari dan dilokasi sudah gelap. Sehingga diputuskan pencarian  akan  dilanjutkan  pada, Kamis, 9 Februari 2023 besok.

"Pencarian korban dihentikan sementara  dan akan dilanjutkan besok," kata, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Polairud AKP Maranata Sibagariang.

Dijelaskan, setelah menerima laporan adanya korban tenggelam  bersama tim gabungan langsung melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Seruyan terutama di sekitar lokasi tenggelam, namun hingga menjelang malam korban belum ditemukan.

“Kami bersama seluruh tim gabungan tetap melanjutkan proses pencarian, rencananya hingga tiga hari kedepan atau sampai korban ditemukan, “ ungkapnya.

Dalam proses pencarian itu, tim gabungan di kerahkan  terdiri dari Polairud Polres Seruyan, Marnit Polair Polda Kalteng, TNI  Angkatan Laut Kuala Pembuang  dan TRC BPBD Seruyan.

“Kami juga meminta bantuan  masyarakat dan para nelayan dalam proses pencarian, mudah mudahan dalam waktu segera korban bisa kita temukan, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru