Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nicolo Zaniolo Resmi Berlabuh ke Galatasaray dari AS Roma

  • Oleh ANTARA
  • 09 Februari 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Nicolo Zaniolo telah resmi berlabuh ke Galatasaray setelah merampungkan proses transfernya dari AS Roma, kata raksasa Serie A itu yang dikutip AFP pada Kamis 9 Februari 2023.

Sejumlah media Italia melaporkan bahwa Galatasaray harus mengeluarkan biasa sebesar 16,5 juta euro (sekitar Rp267 miliar) dan tambahan 13 juta euro (sekitar Rp210 miliar) untuk Zaniolo.

Gelandang berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dan memiliki klausul rilis mencapai 35 juta euro (sekitar Rp567 miliar).

Zaniolo telah menulis salam perpisahan dengan AS Roma di akun resmi Instagram-nya. "Kamu menyambutku seperti di rumah sendiri," tulis Zaniolo.

"Kamu membuatku tumbuh, kamu memberiku kesempatan yang aku ambil dengan sepenuh hati, selalu menghormati sejarah yang kamu wakili, berjuang dan berkeringat setiap kali memakai jersey (Roma)."

"Sekarang setelah kita mengucapkan selamat tinggal, aku ingin memberitahumu satu hal... Suatu kehormatan bisa bermain di sini,"lanjutnya.

Zaniolo bergabung dengan AS Roma pada 2018 dari Inter Milan. Dia membuat hampir 130 penampilan untuk klub ibu kota Italia itu dan mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi.

Zaniolo sempat absen di paruh kedua musim 2019-20 dan di sepanjang musim 2020-21 karena dua cedera lutut yang serius.

Dia kembali pada Juli 2021 setelah Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS Roma, mencetak enam gol untuk membantu mereka memenangkan Liga Konferensi Eropa.

ANTARA

Berita Terbaru