Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fulham Akhiri Perjalanan Sunderland di Piala FA dengan Kemenangan 3-2

  • Oleh ANTARA
  • 09 Februari 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Fulham mengakhiri perjalanan Sunderland di Piala FA berkat kemenangan 3-2 di markas tim Championship tersebut, pada pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA yang dimainkan di Stadium of Light, Sunderland, Kamis dini hari WIB.

Pada putaran kelima, Fulham akan bertemu dengan Leeds yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Februari mendatang, demikian catatan laman resmi FA.

Harry Wilson membuka keunggulan Fulham pada menit kedelapan, setelah ia mendapatkan umpan dari Carlos Vinicius.

Aleksandar Mitrovic dan Andreas Pereira bekerja sama untuk mengemas gol kedua Fulham pada menit ke-59, ketika sang penyerang Serbia mampu menggiring bola di tepi lapangan dan mengirimkannya untuk disambar pemain Brazil Pereira.

Sunderland mendapatkan harapan untuk dapat bangkit, ketika Jack Clarke melepaskan sepakan melengkung ke sudut gawang Fulham untuk menjadi gol pada menit ke-77.

Namun Layvin Kurzawa merestorasi keunggulan dua gol Fulham pada menit ke-82, melalui sepakan kerasnya setelah menerima assist dari Shane Duffy.

Saat pertandingan memasuki menit ke-90, harapan Sunderland kembali muncul berkat gol pemain pengganti Jewison Bennette. Namun sampai peluit panjang ditiup wasit, The Black Cat mampu mengamankan keunggulan satu gol sekaligus tiket ke putaran kelima.

Susunan pemain:

Sunderland:
 Anthony Patterson, Trai Hume, Daniel Ballard, Danny Batth, Aji Alese, Patrick Roberts (Alex Pritchard 64'), Abdoullah Ba (Chris Rigg 79'), Dan Neill (Luke O'Nien 64'), Jack Clarke, Edouard Michut (Pierre Ekwah 72'), Amad Diallo (Jewison Bennette 71')

Fulham: Marek Rodak, Kenny Tete (Bobby Reid 65'), Shane Duffy, Tosin Adarabioyo, Layvin Kurzawa, Luke Bernard Harris (Andreas Pereira 46'), Joao Palhinha (Harrison Reed 65'), Harry Wilson, Tom Cairney, Manor Solomon (Daniel James 80'), Carlos Vinicius (Aleksandar Mitrovic 46')

ANTARA

Berita Terbaru