Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Lantik 123 Penjabat Administrator dan Pengawas

  • Oleh Nopri
  • 09 Februari 2023 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, melantik 123 orang penjabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di halaman Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Kamis, 9 Februari 2023.

Dia mengatakan mutasi, promosi, dan evaluasi jabatan merupakan hal yang sangat wajar dalam suatu organisasi pemerintahan.

"Hal ini dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan," ucapnya.

Dia menjelaskan, pengambilan sumpah janji para pejabat administrator dan pengawas untuk mengisi kekosongan jabatan dan penambahan nomenklatur baru.

"Saya mengingatkan seluruh pejabat baik yang dilantik maupun yang hadir pada hari ini agar menghindari hal-hal perbuatan tercela dan hal-hal yang berpotensi terjadinya tindak pidana korupsi," tuturnya.

Sebagai informasi, untuk jumlah pejabat administrator yang dilantik sebanyak 70 orang dan pejabat pengawas sebanyak 53 orang. Sehingga total yang dilantik hari ini ini sebanyak 123 orang. (NOPRI/R)

Berita Terbaru