Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menyeberang Jalan, Murid SD Tertabrak Mobil Terpental 5 Meter di Kotim

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 09 Februari 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak yang masih duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar (SD), Ardiansyah (11) tertabrak mobil saat hendak menyeberang jalan Di Jalan HM Arsyad, Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Anak tersebut tertabrak oleh mobil Mitsubishi Expander dengan Nopol KH 1092 FL yang dikendarai Saparudin (28) yang melaju dari arah Ujung Pandaran menuju arah Samuda. Namun sesampainya di TKP tiba-tiba bocah tersebut nyebrang jalan dan karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan ditidak bisa dihindarkan.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 8 Februari 2023. Ia mengatakan bocah tersebut sempat terpental kurang lebih 5 meter dari lokasi kejadian.

"Korban mengalami pendarahan di bagian telinga juga luka lecet di bagian tangan, kaki serta pipi korban," kata AKP Azmi Halim Permana Kasatlantas Polres Kotim, Kamis 9 Februari 2024

Korban langsung ke Rumah Sakit Pratama Samuda untuk mendapatkan perawatan hingga akhirnya korban dirujuk ke Sakit dr RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan yang intensif.

Azmi juga mengatakan, saat menerima laporan adanya lakalantas tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP untuk memintai keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP.

"Saat ini sopir mobil sudah kami amankan dan saat ini masih kami periksa," ujar Kasat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kni hanya saja korban yang merupakan anak kecil mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru