Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbang Kecamatan Pulau Petak Didominasi Usulan Infrastruktur, Ini Harapan Legislator Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Februari 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Pulau Petak telah menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun 2024.

Dalam Musrenbang ini usulan paling mendominasi masih terkait dengan kegiatan infrastruktur.

Terkait itu, Anggota DPRD Kapuas, Franco B Dehen mengharapkan usulan Musrenbang tingkat Kecamatan Pulau Petak dapat direalisasikan berdasarkan kebutuhan prioritas dan mendesak.

Menurut pria yang akrab disapa Favo ini Musrenbang tingkat kecamatan ini akan bisa mempermudah mengetahui tentang kemajuan pembangunan pembangunan desa-desa di wilayah Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

“Banyak usulan-usulan yang disampaikan tapi tidak bisa terlaksanan segera karena masalah penganggaran kita, tapi ada beberapa usulan yang masuk ke proritas yang akan kita usahakan untuk direalisasikan,” katanya, Kamis, 9 Februari 2023.

Ia mengatakan dengan adanya Musrenbang tingkat kecamatan ini bisa mendapatkan hasil yang bisa bermanfaat untuk ke depannya.

“Harapannya Musrenbang ini dengan paparan beberapa usulan yang disampaikan bisa direalisasikan berdasarkan skala prioritas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru