Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bonus Rp 50 Juta Disiapkan untukTim Sepak Bola Kobar Jika Raih Emas diPorprov

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Februari 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemeritah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) melalui KONI Kobar akan memberikan bonus Rp 50 juta untuk tim sepak bola jika berhasil meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng di Sampit, Kotawaringin Timur.

Hal tersebut diutarakan, Ketua KONI kobar, Hj Nurhidayah kepada Sekjen Askab PSSI Kobar Samsudin Nor. Informasi tersebut juga sudah sampai ke pelatih Kepala Tim Sepak Bola Kobar, Yusro Arodi.

"Informasi yang saya terima dari Sekjen PSSI Kobar bahwa KONI menjanjikan bonus buat semua peraih medali emas, salah satunya sepak bola. Untuk sepak bola mendapat Rp 50 juta," ujarnya, Minggu, 12 Februari 2023.

Ia mengapresiasi atas perhatian pemerintah dan pastinya, bonus yang disiapkan menjadi motivasi para pemain. Namun demikian, untuk saat ini, pihaknya tidak memikirkan soal bonus. Tetapi lebih fokus pada peningkatan pemain.

"Kami tidak terlalu memikirkan itu, yang kami utamakan sekarang adalah pemantapan pemain dan fokus memberikan yang terbaik di cabang sepak bola pada Porprov nanti," tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepada pemain untuk tidak terlena dengan bonus yang dijanjikan. Ia mengajak pemain untuk tetap fokus pada permainan.

"Saya juga berharap kepada pemain jangan melihat bonus, tapi melihat bagaimana caranya bisa berjuang meraih medali emas. Target yang dibebankan meraih emas dan mengulang kejayaan di tahun 2014," pungkasnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru