Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baidowi: Senang Erick Thohir Bisa Hadir di Tengah Kader PPP

  • Oleh ANTARA
  • 13 Februari 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Juru bicara PPP Achmad Baidowi mengaku senang Menteri BUMN Erick Thohir bisa hadir di tengah kader PPP di sela-sela kesibukan sebagai menteri.

"Kami mengapresiasi kehadiran Pak Erick yang selalu antusias saat berada di tengah-tengah kader PPP dimana pun berada,"kata Juru bicara PPP Achmad Baidowi dalam keterangannya diterima di Jakarta Minggu.

Menurutnya bahkan sosok Erick saat ini menjadi salah satu calon presiden yang diusulkan sejumlah kader PPP di berbagai daerah.

Menteri BUMN Erick Tohir hadir di acara Harlah PPP yang digelar DPC PPP Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari Bogor, Minggu 12 Februari 2023. Dalam kesempatan itu Erick ikut berolahraga bersama ribuan kader PPP Bogor.

Erick mengaku selalu bangga hadir di acara PPP, karena  PPP merupakan partai yang pertama kali di pilihnya saat berusia 17 tahun.

"Saya pertama kali nyoblos usia 17 tahun, nusuknya PPP. Nomor dua, ibunya orang Jawa Barat, orang Majalengka. Jadi saya hadir di sini sebuah kehormatan, punya historis baik sama Jawa Barat, baik sama PPP," kata Erick.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rahmat Yasin menyebutkan bahwa kader PPP optimistis partai berlambang Ka'bah itu akan meraih perolehan suara yang lebih besar dibanding pada pemilu sebelumnya.

Optimisme itu setidaknya tampak pada antusias ribuan kader yang rela "menghijaukan" Stadion Pakansari, walaupun hujan turun sejak awal acara.

"Tentu ini merupakan sebuah perjalanan panjang dalam perpolitikan bangsa Indonesia," kata dia.

Menurutnya mengelola PPP selama 50 tahun itu tidak mudah, namun sampai saat ini PPP masih tetap eksis. Kemudian, ia mengajak masyarakat Kabupaten Bogor tetap mendukung PPP.

Berita Terbaru