Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Nekat Bobol Warung di Terowongan Nur Mentaya Meski Dekat Polsek Baamang

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 13 Februari 2023 - 11:29 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah warung milik Barsiah yang berada di Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibobol oleh maling, Sabtu 13 Februari 2023.

Maling tersebut nekat membobol warung dan mengambil sejumlah barang, meskipun di sekitar jalur wisata itu berdiri markas Polsek Baamang.

Warung saat itu tengah tutup dan tidak ditinggali pemiliknya. Pada saat handak membuka warung pemilik warung tersebut terkejut lantaran warung miliknya sudah dalam kondisi berantakan.

"Sore itu saya mau buka warung tapi sudah dalam kondisi berantakan dan kunci warung rusak," kata Barsiah, Senin, 13 Februari 2023.

Peralatan warung miliknya raib dibawa kabur oleh pelaku. Seperti tabung gas elpiji sebanyak dua buah, kipas angin, dan juga bebera peralatan lainya.

Tidak hanya itu, diduga maling tersebut juga beraksi di sejumlah warung milik pedagang lainnya. Pasalnya ada pedagang lainnya yang mengatakan barang miliknya hilang.

"Ada juga pedagang yang lain dicuri oleh maling itu, bahkan seorang pedagang kehilangan etalasenya sama kotak amalnya," bebernya. 

Atas kejadian tersebut Barsiah telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baamang, untuk tindak lebih lanjutnya. Sementara polisi juga telah mendatangi TKP. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru