Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih PSS Berterima kasih Dapat Pelajaran dari Persebaya

  • Oleh ANTARA
  • 14 Februari 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Gresik - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro berterima kasih kepada Persebaya atas pelajaran yang diberikan saat timnya kalah dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Persebaya yang telah memberikan kami pelajaran-pelajaran, mudah-mudahan memberikan tren positif buat kami dan pemain," kata Seto saat konferensi pers usai pertandingan.

Pertandingan tersebut, lanjutnya, berjalan cukup menarik meskipun sempat tertunda karena hujan deras sehingga dirasa kurang maksimal, terlebih saat timnya tertinggal satu gol di penghujung babak pertama.

"Saat gol pertama, kami lengah dan segera memperbaiki di babak kedua dengan mencoba mengganti pemain untuk mengejar ketertinggalan, kami banyak menciptakan peluang, sayang tidak menjadi gol," katanya.

Menurut pelatih kelahiran Yogyakarta tersebut, dari pertandingan melawan tuan rumah Persebaya para pemain dapat belajar untuk menjadi evaluasi pada pertandingan berikutnya.

"Mudah-mudahan para pemain bisa belajar dari pertandingan ini dan segera melupakan hasil ini untuk menatap pertandingan berikutnya, karena recovery kami cukup singkat," ujarnya.

Sementara itu, bek kanan PSS Sleman Bagus Nirwanto menambahkan bahwa pada babak pertama jalannya pertandingan cukup berat terlebih hujan turun dengan lebat.

"Pada babak kedua teman-teman sudah menemukan ritme, meskipun sudah berjuang secara maksimal tapi belum rezeki kami," katanya.

Oleh karena itu, pesepak bola asal Sidoarjo tersebut beserta teman-temannya menjadikan pertandingan melawan Persebaya sebagai pembelajaran.

"Mungkin ini akan dijadikan pembelajaran bagi kami para pemain PSS Sleman, semoga kedepannya makin baik lagi," ujarnya.

Berita Terbaru