Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Pahandut Salurkan Bansos untuk Korban Banjir

  • Oleh Hendri
  • 15 Februari 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016/Palangka Raya melalui Koramil 1016-01/Pahandut menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga di wilayah Kelurahan Pahandut dan Langkai, Rabu, 15 Februari 2023.

Bantuan tersebut diperuntukan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah teritorial Koramil 1016-01/Pahandut, dengan masing-masing kelurahan mendapatkan 50 sak dengan isi 5 Kg per saknya.

Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Rudiyanto mengatakan, pemberian bantuan beras ini sebagai upaya TNI bersama unsur Forkopimda setempat ikut berperan aktif dalam menanggulangi bencana banjir di wilayah.

“Upaya pemberian bantuan dilakukan Kodim 1016/Plk melalui Koramil 01/Pahandut sebagai bentuk kepedulian aparat kewilayahan bagi warga terdampak banjir belum lama ini. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” kata Danramil.

Ia berharap, dengan adanya bantuan sembako berupa beras ini, setidaknya bisa meringankan masyarakat yang belum lama ini terdampak banjir.

"Semoga banjirnya cepat surut dan masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan normal kembali.  Tetap waspada banjir kembali meningkat karena hujan masih sering mengguyur Kota Cantik ini," tutupnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru