Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kylian Mbappe Yakin PSG Bisa Kalahkan Bayern Muenchen di Leg Kedua

  • Oleh ANTARA
  • 15 Februari 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Kylian Mbappe meyakini jika Paris Saint-Germain (PSG) bisa mengalahkan Bayern Muenchen di leg kedua meski kalah 0-1 di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu.

Penyerang Prancis itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-57 dan membuat permainan PSG lebih hidup. Mbappe sempat mencetak dua gol untuk PSG tetapi dianulir karena offside.

"Kami harus mengingat bagian akhir pertandingan. Kami tertinggal tetapi kami melihat bahwa kami mampu menyulitkan mereka. Kami membutuhkan semua pemain tetap bugar dan pergi ke sana (Allianz Arena) untuk menang dan lolos," kata Mbappe usai pertandingan yang dikutip Reuters, Rabu.

Mbappe mengakui bahwa kondisinya belum begitu bugar dalam pertandingan leg pertama tersebut tetapi ada kemungkinan ia akan diturunkan sebagai starter di leg kedua.

"Saya seharusnya tidak bermain, tetapi saya ingin membantu membawa energi untuk tim. Kami mencoba segalanya. Hari ini saya tidak bisa berbuat lebih banyak," katanya.

Namun, Mbappe yakin saat timnya berada dalam kekuatan penuh mereka bisa membalikkan keadaan di Jerman.

"Sangat penting bahwa semua pemain kami sehat, semua orang makan dengan baik, tidur dengan baik," katanya.

"Kami melihat bahwa ketika kami semua bersama-sama, kami dapat bermain ke depan, memainkan sepak bola menyerang dan mereka tidak nyaman."

Pelatih PSG Christophe Galtier juga berharap Achraf Hakimi kembali bermain di sisi kanan pertahanan setelah digantikan karena cedera saat turun minum.

"Saya mengandalkan dia, tetapi terlihat jelas bahwa dia tidak bisa memainkan seluruh permainan," kata Galtier.

Galtier berharap timnya bisa membalikkan keadaan dalam tiga pekan ke depan di Munich.

"Ini pertandingan lain. Malam ini, tidak ada yang keluar, tidak ada yang lolos. Saya memiliki banyak harapan. Saya berharap kami akan memiliki banyak pemain yang bugar dan kami akan dapat bermain seperti yang kami mainkan pada 20-25 menit terakhir," tambah pelatih Prancis itu.

ANTARA

Berita Terbaru