Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kuala Kapuas : Babinsa Harus Selalu Lakukan Komsos di Wilayah Binaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Februari 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengingatkan agar Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaannya masing-masing.

Hal itu disampaikan Dandim saat melakukan lanjutan kunjungan kerja ke jajaran koramil, yaitu Koramil Pujon, Koramil Sei Hanyo dan Koramil Banama Tingang.

"Saya harapkan Babinsa, bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh-tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik," kata Dandim, Kamis, 16 Februari 2023.

Jika ada kendala di lapangan, lanjut dia agar segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

"Setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah diselesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik," ucapnya.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Dandim 1011 Kuala Kapuas ini dalam setiap kunjungan kerja ke jajaran Koramil tersebut, disambut oleh Danramil beserta unsur Muspika, Mantir Adat dan anggota koramil.

Dalam setiap kunjungannya, ia juga memberikan pengarahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepada para prajurit yang bertugas di Koramil. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru