Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantarlih Lakukan Coklit di Kediaman Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Februari 2023 - 11:39 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Selat Hilir sudah mendatangi kediaman Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ben Brahim S Bahat terdaftar sebagai Pemilih di TPS 14 Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kegiatan, petugas Pantatlih turut didampingi Ketua KPU Kapuas Adiresido, anggota KPU Kapuas Muntiara dan Kasubbag Hukum dan SDM Gagah Christiantoro, serta Ketua PPK Selat Imron Rosikhin untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit).

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Adiresido menyampaikan terima kasih telah menerima Petugas Pantarlih yang datang di kediaman Bupati Kapuas di wilayah Kelurahan Selat Hilir.

"Kami apresiasi atas dukungan Bupati Kapuas dalam pelaksanaan Coklit pada tanggal 12 Februari sampai dengan 14 Maret 2023 dan setiap tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kapuas beserta jajaran," kata Adiresido, Kamis, 16 Februari 2023.

Lebih lanjut, dia menyampaikan di Kabupaten Kapuas Petugas Pantarlih berjumlah 1.222 orang yang telah dilantik tanggal 12 Februari 2023.

"Saat ini melaksanakan Coklit di 1.222 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di 231 Desa/Kelurahan pada 17 Kecamatan di Kabupaten Kapuas untuk mencocokkan data pemilih," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru