Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten III Setda Kotim Mengajak Masyarakat Hadiri Puncak Harlah Satu Abad NU di Masjid Al-Falah

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 19 Februari 2023 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asisten III Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim) M Saleh mengajak masyarakat hadiri puncak acara hari lahir (Harlah) satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang akan digelar Senin, 20 November 2023, di Masjid Al Falah Jalan A Yani, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kami berharap besok kita dapat berkumpul bersama-sama di masjid Al-Falah puncak peringatan Harlah Satu Abad NU," ujarnya, Minggu, 19 Februari 2023.

Puncak Harlah Satu Abad NU ini akan diisi dengan tausiyah dan istighosah bersama. Kegiatan akan dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Dilanjutkan dengan acara puncak pukul 09.00 WIB. 

Ketua NU Kotim, Zainudin, mengutarakan hal yang sama, ia mengimbau masyarakat agar turut memeriahkan puncak peringatan Harlah satu abad NU yang akan dilangsungkan secara bersamaan dengan peringatan isra mikraj Nabi Muhammad SAW. 

"Saya mengimbau masyarakat untuk turut memeriahkan acara puncak Harlah satu abad NU sekaligus isra mikraj Nabi," kata Zainudin. 

Ia menuturkan nantinya tausiyah akan diisi oleh Tuan Guru Muhammad Wajihan dari Kandangan, Kalimantan selatan. (DEWI PATMALASARI/R) 

Berita Terbaru