Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Canangkan Polisi Peduli

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Februari 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan mencanangkan polisi peduli di wilayah Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan, Senin, 20 Februari 2023.

Kapolres Katingan, AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan, pencanangan polisi peduli dengan tersebut dengan pemberian hibah rompi pelampung kepada pemilik fery penyeberangan di Kelurahan Pendahara, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan pemberian trafficcon serta flashlight kepada Lurah Pendahara dan Kades Tumbang Lawang.

Hibah rompi pelampung dan pemberian trafficcon itu, kata Kapolres merupakan bentuk kepedulian Polri terutama Polres Katingan kepada masyarakat.

Ia berharap dengan bantuan hibah rompi pelampung dan pemberian trafficcon ini dapat mencegah kasus terjadinya laka lantas baik di darat maupun di air.

 Kapolres juga menambahkan pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu yang ada serta perlengkapan keselamatan transportasi yang sesuai prosedur.

Kapolres mengimbau kepada warga terutama yang bermukim di bantaran Sungai Katingan agar tetap mewaspadai kondisi debit air sungai yang kadang pasang hingga banjir. "Bagi warga terutama yang memiliki anak kecil agar jangan lengah untuk menjaga buah hatinya terutama saat musim banjir," tambah Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana. (ABDUL GOFUR/J)

Berita Terbaru