Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supir Truk Kontainer Yang Ditabrak Pelajar Hingga Tewas Ditetapan sebagai Tersangka

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 22 Februari 2023 - 13:09 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supir truk kontainer yang terlibat kecelakaan dengan seorang pelajar hingga tewas di Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 7 Februari 2023 kemarin, kini ditetapkan menjadi tersangka.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, dari hasil pemeriksaan oleh pihaknya, supir truk kontainer berinisial W (41) ini telah terbukti bersalah hingga menjadi tersangka.

"Kami juga sudah memintai keterangan dari saksi-saksi dan juga hasil dari pemeriksaan mendalam, kini supir truk sudah kami tetapkan menjadi tersangka," kata Kasatlantas Polres Kotim, AKP Azmi Halim Permana, Rabu 22 Februari 2023.

Dari hasil pemeriksaan, supir truk tersebut ditetapkan menjadi tersangka karena kelalaiannya saat memberhentikan truk kontainer tersebut tanpa memasang rambu-rambu. Sehingga tertabrak oleh seorang pelajar hingga tewas 

"Saat itu truk tersebut mengalami masalah sehingga berhenti. Namun sopir tidak memasang rambu- rambu," ungkap Kasat.

Kini tersangka bersama barang bukti truk kontainer dan juga sepeda motor milik korban telah diamankan oleh pihak Satlantas Polres Kotim. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru