Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Kepala Dinas di Sampit Dilaporkan Istri ke Polisi karena ini

  • Oleh Apriando
  • 23 Februari 2023 - 12:29 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Oknum kepala dinas di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilaporkan oleh istrinya ke Polres Kotim.

Suriansyah Halim selaku kuasa hukum istri mengatakan oknum tersebut dilaporkan dalam dugaan perzinahan, perselingkuhan, pengancaman terhadap keluarga dan KDRT.

"Dugaan itu telah kami laporkan ke polres Kotim, kami sudah mendapat SP2HP dari penyidik. Tentang perkembangannya, yang sudah diperiksa korban dengan saksi-saksi," ungkapnya di Palangka Raya, Kamis, 23 Februari 2023

Pihaknya mengharapkan penyidik dapat segera melakukan pemeriksaan kepada oknum tersebut. Halim menjelaskan, bentuk dugaan kekerasan yang dilakukan menurut kliennya sampai adanya pengancaman kepada istri dan anak-anaknya.

"Setiap kali ditegur untuk jangan lagi melakukan hal itu, oknum tersebut selalu emosi. Kejadian tersebut bukan hanya terjadi sekali namun terus berlanjut," paparnya.

Bukannya berubah, Kata Halim, suaminya kemudian mengajukan surat permohonan cerai. Setelah pengajuan tersebut, sempat diadakan mediasi sebanyak tiga kali namun menemui jalan buntu. 

Halim menerangkan, pintu perdamaian masih terbuka lebar karena istrinya masih mengharapkan suaminya dapat berubah dan kembali ke keluarganya

"Kami mengharapkan penyidik dapat profesional dalam menangani kasus tersebut," pungkasnya. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru