Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersiaplah untuk Ngakak, Stand Up Kobar dan Borneonews Bakal Gelar Open Mic di Cafe Tepi Arut

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Februari 2023 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bersiaplah untuk ngakak. Bagi penggemar stand up comedy di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pastinya tidak akan melewatkan event Open Mic Stand Up Comedy, Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Lantaran dalam event yang digelar oleh Stand Up Indo Kobar, www.borneonews.co.id dan Cafe Tepi Arut yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Gang Remaja, Pangkalan Bun ini peminat stand up comedy diberikan ruang untuk menyaksikan bahkan tampil dalam event tersebut.

Head Of Media Borneonews Revy Apriani, Kamis, 23 Februari 2023 menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka kepedulian www.borneonews.co.id pada daerah, dimana media ini berdomisili yaitu Kabupaten Kobar. Untuk itulah diinisiasi kegiatan stand up comedy yang rencananya bakal digelat rutin setiap minggu," jelasnya.

Revy menjelaskan kenapa pihaknya memilih  kegiatan stand up comedy. "Karena kita ingin menggali potensi yang dimiliki anak muda kobar khususnya dan menyediakan wadah branding mereka via www.borneonews.co.id," jelasnya.

Kemudian stand up comedy saat ini merupakan salah satu pilihan karir yang bisa menjanjikan jika serius ditekuni.

"Selain itu melalui stand up comedy bisa menyampaikan pesan moral yang baik bukan hanya sekedar menghibur atau lucu lucuan. Sekedar diketahui dalam kegiatan tersebut nantinya www.borneonews.co.id bakal menyiapkan hadiah menarik untuk comedian terlucu yang tampil di acara open mic tersebut. Jadi jangan sampai lewatkan acara ini," jelas Revy Apriani. (WAHYU KRIDA/R)

Berita Terbaru