Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Mau Diceraikan, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 24 Februari 2023 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria paruh baya berinisial BJ (60), di Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tega menikam isterinya hingga tewas, Kamis 23 Februari 2023.

Pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya diduga lantaran kesal sang istri tidak mau diceraikan. Menurut keterangan dari warga setempat pelaku menikam istrinya dengan sebuah pisau.

Sebelumnya pasangan suami istri itu sempat dimediasi oleh ketua RT dan sejumlah tokoh lainnya. Sayangnya mediasi tersebut tidak membuahkan hasil.

“Sempat dimediasi keduanya, pulang dari itu mereka cekcok dan diduga saat cekcok itulah sang suami menikam istrinya,” kata PL salah satu warga setempat, Jumat 24 Februari 2023.

Setalah menikam, pelaku mencoba melarikan diri dan bersembunyi tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun oleh warga sekitar dan keluarga korban dikejar hingga berhasil diamankan.

Saat berhasil diamankan, pelaku sempat di massa oleh warga sekitar akibat geram dengan perbuatan pelaku terhadap istrinya. Hingga akhir tidak berselang lama pelaku dibawa oleh pihak kepolisian.

“Saat kami tangkap pelaku sempat minta maaf dan jua ampun, namun kami sudah kesal," kata warga.

Sementara itu Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson mengaku saat ini pihaknya tengah memeriksa suami korban untuk penyelidikan.

“Pelaku sudah kami amankan dan kami periksa untuk proses penyelidikan,” sebutnya. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru