Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditangkap Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Pria Ini Terancam 7 Tahun Penjara

  • Oleh Apriando
  • 24 Februari 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Revaldy terdakwa tindak pidana narkotika jenis sabu terancam 7 tahun penjara, denda Rp 3 Miliar subsidair 3 bulan penjara. Karena simpan sabu dalam kotak rokok. 

"Perbuatan terdakwa melanggar Pasal 114 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP, sebagaimana Dakwaan Primair," Ucap Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dwinanto Agung Wibowo sebagaimana Informasi terhimpun, Jumat, 24 Februari 2023

Dalam dakwaan Jaksa Revaldy ditangkap polisi pada 19 Juli 2022 di Jalan Uria Mapas Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Penangkapan tersebut berdasarkan pengembangan dari terdakwa Dodoy dan Amaliah yang sebelumnya ditangkap polisi sedang mengambil barang dari terdakwa Revaldy.

Barang bukti berupa 6 paket narkotika golongan I jenis sabu dengan berat kotor 24,90 gram  yang disimpan ke dalam sebuah kotak rokok dan 5 paket sabu disimpan dalam snack makanan ringan, kendaraan bermotor.

Barang bukti yang berada dalam kekuasaan Terdakwa berupa handphone dan sebuah kendaraan bermotor. Dari hasil penimbangan berat bersih 23,22 gram. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru