Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Acara Pisah Sambut Danrem 102 Panju Panjung Berlangsung Meriah

  • Oleh Nopri
  • 24 Februari 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Acara pisah sambut Danrem 102 Panju Panjung yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kepada Brigjen TNI Bayu Permana berlangsung dengan meriah, Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat serta seluruh Bupati.

Dalam sambutannya, Penjabat Danrem 102 Panju Panjung yang lama, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran karena sudah membuat Balai Berkah ini.

"Saya sangat bangga karena selama bertugas dapat menjadi bagian dari masyarakat Kalteng masyarakat Dayak, saya mengajak kita semua harus tetap bersatu," ucapnya.

Dirinya juga meminta agar terus bersinergi dan terus bergandengan tangan untuk mendedikasikan segala kemampuan untuk masyarakat.

"Saya meminta maaf jika ada kesalahan selama memimpi di Korem. Saya minta doa restunya dan saya minta tetap menjaga silahturahmi," tutupnya. (NOPRI/J)

Berita Terbaru