Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terjun dari Tower 42 Meter: Tangan, Kaki, Kepala Cidera

  • 02 Maret 2016 - 12:57 WIB

Warga  RT 03, RW XXV, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Rabu (2/3/2016) pukul 08.20 WIB pagi gempar.   Warga yang beralamat di sebuah gang yang sempit itu dikejutkan oleh suara berdebam yang sangat keras di antara pohon pepaya. 

Setelah warga berhamburan ke lokasi yang berada persis di belakang rumah Ketua RT tersebut ditemukanlah seorang pria sedang terkapar dengan berbagai luka di tubuhnya.  Karena posisinya berada persis di bawah sebuah tower Telkomsel, maka warga yakin bahwa orang itu baru saja terjun dari puncak tower tersebut.

Setelah beberapa waktu berselang wrga melap;or ke rumah sakit, ambulance pun datang. Dan pria yang dalam keadaan terluka itu dibawa ke ruang perawatan darurat (IGD).

Menurut dokter jaga di ruang IGD,  dr. Inggris, dirinya belum mengetahui pasti luka berat yang diderita pria itu. "Ke depannya mau dievaluasi. Menunggu hasil CT Scan karena ada cidera di bagian kepala dan mengeluarkan darah," kata Inggrid, Rabu (2/3/2016).

Mengenai kondisi lainnya termasuk kaki dan tangan, dia masih menunggu hasil rontgen. "Kaki dan tangan gerak saja. Tapi tangan sebelah kiri agak ragu. Oleh sebab itu nanti akan kita lakukan rontgen. Kondisinya juga tidak normal. Makanya juga akan kita evaluasi," tuturnya. (BY/*)

Berita Terbaru