Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbankan di Kuala Kurun Salurkan CSR ke SMPN 6

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Maret 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Salah satu perbankan cabang Kuala Kurun menyalurkan bantuan CSR ke SMPN 6 Kuala Kurun.

"Bantuan CSR tersebut sebagai bentuk kepedulian kami yang berada di kantor cabang Kuala Kurun kepada masyarakat khususnya di sektor pendidikan," ujar Pimpinan Cabang Bank Kalteng Kuala Kurun Jeksenly, Kamis, 2 Maret 2023.

CSR tersebut digunakan untuk membangun pendopo dari baja ringan, yang mana pendopo tersebut kata Jeksenly akan dipergunakan para siswa untuk membaca.

Diharapkan dengan adanya pendopo tersebut nantinya kegemaran membaca khususnya siswa di SMPN 6 Kuala Kurun semakin meningkat.

Jeksenly juga berharap, penerima CSR dari pihaknya dapat mengelola CSR dengan tepat dan transparan, serta mempertanggungjawabkan CSR yang diterima dengan baik.

"Kami berkomitmen menyalurkan CSR untuk kepentingan masyarakat. Ke depan sektornya bisa beragam dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 6 Kuala Kurun Brata menyambut baik dan berterima kasih dengan CSR yang diberikan tersebut kepada pihaknya.

"CSR ini sangat membantu dalam pembangunan pendopo atau rumah baca peserta didik dan guru SMPN 6 Kurun. Adanya pendopo atau rumah baca, minat baca peserta didik dan guru bisa meningkat," ujar Brata. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru