Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ajaib itu Lupa Telah Terjun Bebas dari Tower 42 Meter

  • 03 Maret 2016 - 16:34 WIB

MAKIN ajaib. Setelah gagal mati, kondisi pria yang terjun bebas dari atas tower dengan ketinggian 42 meter pada Rabu (2/3/2016) pagi, hari ini mulai membaik. Dia juga sudah sedikit bisa diajak bicara meskipun jawabannya rada ngawur.

Pria itu dirawat di ruang Nusa Indah kamar 5, RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dia mengaku bernama Rizal. Usianya 38 tahun. Kemudian menyebut tinggal di Jalan Garuda II bersama rombongan. Tapi terkadang juga disebut Garuda IV dan VII.

Dia memiliki istri bernama Endah dan dua anak Ersa Kamelia Putri (7 tahun) dan Kevil (4), tapi berada di Jakarta. Namun anehnya, dia tidak ingat sama sekali kalau dirinya masuk ke rumah sakit gara-gara terjun bebas dari Tower Telkomsel itu.

"Saya nggak tau jatuh dimana Memang saya jatuh ya. Nggak tahu meloncat," ucap Rizal ketika ditemui di rumah sakit, Kamis (3/3/2016).

Dia menuturkan, di Palangka Raya bekerja memasang 3G dan 4G. "PT-nya PT UCE. Universal Seluler Genering," kata Rizal.

Ditanya mengenai kenapa hanya mengenakan sebuah sarung tanpa baju ketika terjun dari tower Dia menjawab, tidak tau. "Pakai sarung ya saya" katanya, balik bertanya.

Guna membuktikan tempat tinggalnya itu, petugas RSUD membawa Rizal ke tempat yang ia sebutkan, Jalan Garuda II. Tapi alamat itu tidak ada.

Kemudian Rizal dibawa ke tempat Untung I mangkin, ketua RT 03 di Jalan Garuda VIII, Kelurahan Palangka, Kelurahan Jekan Raya, dekat tower yang dia panjat lalu menjatuhkan diri itu.' (BY/B-1)

Berita Terbaru