Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PT SLS Diperiksa Polisi karena Lecehkan Rekan Kerja

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 Maret 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Karyawan PT Sentosa Laju Sejahtera atau SLS berinisial S diperiksa Polsek Dusun Timur Kabupaten Barito Timur karena diduga berusaha memperkosa rekan kerjanya, Kamis, 2 Maret 2023.

Kepala Desa Dorong Superson saat dimintai keterangan di sela pemeriksaan yang dilakukan Polsek Dusun Timur menjelaskan, terduga pelaku merupakan trainer di perusahaan yang berkantor di Desa Dorong itu, sedangkan korban bekerja sebagai cleaning service.

"Pelecehan terjadi pada pagi hari, lalu korban mengadu di internal perusahaan," ungkap Superson. Namum karena tidak ada penyelesaian masalah tersebut hingga sore hari sehingga membuat keluarga korban dan warga sekitar marah dan mulai menghentikan aktivitas perusahaan.

Informasi yang dihimpun Borneonews dari warga, terduga pelaku sudah beberapa kali melakukan perbuatan tak terpuji itu.

Mengantisipasi kemarahan warga kemudian Kades Dorong bersama tokoh masyarakat setempat mengantarkan korban ke Polsek Dusun Timur untuk membuat laporan.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Dusun Timur masih melakukan meminta keterangan korban, terduga pelaku maupun karyawan PT SLS yang lain.

Sementara itu, Project Manager PT SLS Iwan Ridwan yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengaku belum mengetahui permasalahan tersebut. Namun dia memastikan perusahaan akan memberikan sanksi jika terbukti karyawan melakukan pelecehan seksual.

"Jelasnya bila hal tersebut terbukti ada pelecehan dilakukan karyawan kami, kami akan beri sanksi berat," ucapnya. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru