Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Jumat Curhat Polres Kapuas Terus Bergulir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Program Jumat Curhat sekaligus wadah dengar aspirasi dan inspirasi masyarakat (Wadai Apam) terus bergulir setiap satu minggu sekali.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polres Kapuas, kali ini menyasar kantor Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Jumat, 3 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, didampingi oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Kapuas, dengan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Wakapolres Kapuas menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan.

"Silahkan bagi masyarakat yang hadir dalam forum ini menyampaikan keluh kesah masyarakat untuk kami tindak lanjuti," katanya saat kegiatan.

Lebih lanjut, Kompol Asdini menjelaskan, kegiatan jumat curhat ini adalah cara Polri menerima keluhan masyarakat. 

"Jumat Curhat yang dilaksanakan ini juga merupakan program guick wins yang digagas Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat," ucapnya.

Di akhir kegiatan, Wakapolres berpesan kepada masyarakat agar para komunitas bisa kembali bersama-sama mengimbau masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera hubungi Polres Kapuas atau Polsek terdekat. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru