Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Founder Sangbo Berterimakasih Kepada Klinik Bisnis

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 03 Maret 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Founder Sangbo Tri Wahyuni mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pihak Klinik Bisnis atas pencapaian usaha sebagai pelaku UMKM Kripik Tempe Coto Manggala di Kotawaringin Barat (Kobar).

"Kripik Tempe Sangbo ini mendapatkan peranan kusus dari Klinik Bisnis di Kotawaringin Barat yang memberikan kami beasiswa pendidikan, salah satunya memberikan course terbaik di Indonesia untuk memimpin UMKM di Kobar," katanya pada 27 Februari 2023.

Ia mengucapkan sangat berterima kasih kepada Klinik Bisnis karena bantaun beasiswa pendidikan yang didapatkan menjadikan Sangbo sukses dan berkembang hingga saat ini. 

"Gak cape-capenya kita mengucapkan rasa syukur, terima kasih terutama kepada Klinik Bisnis, ibu Monica dan tim sudah memilih kami memberikan beasiswa sampai kami bisa belajar" ucapnya.

Selain itu, Founder Sangbo berharap semoga ia bisa menularkan kepada teman-teman UMKM lainnya sehingga ilmunya tidak berhenti sampai di sini saja. 

Dirinya menyampaikan kepada pelaku UMKM Kobar jika kelak mendapatkan bantuan beasiswa dari Klinik Bisnis digunakan dan dimanfaatkan dengan benar. 

"Semoga yang sudah mendapatkan digunakan betul-betul bisa bermanfaat untuk usahanya dan bisa berbagi dengan teman-teman yang lain, sama-sama kita bangkit, sama-sama kita sukses karena Bu Monica pengen kita sama-sama sukses. Gak boleh sukses sendiri tapi kita sama-sama suskes, amin" tuturnya. (NURITA/H)

Berita Terbaru